-->

Cawapres Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin Berkunjung Ke Cianjur Mentargetkan 70% Suara

JAKARTA - FBINews.net 

Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin, akan melakukan kegiatan safari politik di Cianjur, Jawa Barat. Ma’rùf dijadwalkan menghadiri acara Harlah NU, serta bersilaturahimnke sejumlah pondok pesantren di Cianjur.

“Hari ini ke Cianjur, ada beberapa titik, ada Harlah NU, ada silaturahim di pesantren, kira-kira tiga atau empat titik,” kata Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo No 12, Jakarta, Kamis, sesaat sebelum bertolak ke Cianjur, Kamis (14/2/2019).

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu akan bertemu kiai, santri dan tokoh masyarakat di Cianjur untuk bersilaturahmi. Dalam kunjungannya dia ingin menekankan kepada masyarakat Cianjur agar berpartisipasi dalam Pilpres dan memilih sesuai hati nurani.

“Masyarakat tentu harus menjatuhkan pilihannya sesuai dengan hati nurani, jangan terprovokasi oleh hoaks, oleh isu-isu yang tidak benar,” tandasnya.

Di Cianjur, mantan Rais Aam PBNU itu berharap meraih suara maksimal. Dia menargetkan bisa menang dengan perolehan suara hingga 70 persen. “Ya yang penting menang lah, jangan sampai kalah. Kan dulu Jawa Barat kalah, sekarang insyallah menang,” pungkas Ma’ruf.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here