-->

Kapolda Bali Pimpin Upacara Penutupan Outward Bound Polda Bali


Bali - Fbinews.net

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose memimpin Upacara Penutupan Outward Bound jajaran Polda Bali di Lapangan Harmony The Sila's, Desa Candikuning, Baturiti, Tabanan, Rabu (6/2/2019). Outward Bound selama 2 hari dari tanggal 5-6 januari 2019 digelar untuk meningkatkan soliditas internal dalam mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019. 

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengatakan bahwa penyelenggaraan Outward Bound jajaran Polda Bali yang telah laksanakan ini tentu memiliki tujuan yang sangat bermakna sebagai sarana refleksi untuk membangun kekompakan dalam menghadapi permasalahan bersama dalam team.

"Kerjasama yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan outward bound ini dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas kita menjelang pesta demokrasi 2019," ungkap Kapolda Bali.

Selain itu, Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan bahwa situasi tahapan pemilu boleh memanas, namun sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus tetap sejuk mengamankan jalannya setiap tahapan Pemilu.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu menciptakan iklim kerja yang positif antar personel Polda Bali, sehingga mampu mewujudkan  soliditas, sinergitas dan kerjasama yang baik," tutup jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here