-->

Ketum Dharma Pertiwi Gelar Pertemuan dengan Istri Pangab Timor Leste


Timor Leste - Fbinews.net

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menggelar pertemuan dengan Istri Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) Timor Leste, Ny. Cidali Mesquita Lera Ximenes, di Mabes F-FDTL (Fora de Defesa de Timor Leste), Fatuhada, Dili Timor Leste, Sabtu (2/2/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan antara lain beberapa kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Dharma Pertiwi beserta unsur-unsur lainnya, baik di wilayah Jakarta maupun beberapa daerah di Indonesia, seperti bakti sosial dan kesehatan serta kegiatan sosial lainnya bagi Prajurit dan PNS TNI termasuk masyarakat setempat. 

Istri Pangab Timor Leste Ny. Cidali Mesquita Lera Ximenes menyampaikan apresiasi apa-apa yang telah dilaksanakan organisasi Dharma Pertiwi. 

Ketum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto berada di Timor Leste dalam rangka mendampingi kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada upacara peringatan HUT F-FDTL ke-18 serta Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan RI Seroja Dili, Timor Leste.

Source : Puspen TNI
 Advertisement Here
 Advertisement Here