2019/02/02

Millenial Road Safety Festival, Polres Buleleng Gelar Touring Kampanye Tertib Keselamatan Berlalulintas

Tags



Bali - Fbinews.net

Rangkaian Kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Polres Buleleng  hari Sabtu tanggal 2 Pebruari 2019 di Taman Kota Singaraja diawali dengan Touring Kampanye Tertib Keselmatan Berlalu Lintas (Safety Riding)

Sebanyak 125 dari Komunitas-Komunitaa Motor dan 40 Komunitas  Volkswagen (VW)  yang ada di Kab. Buleleng, berkumpul di Jalan Ngurah Rai Singaraja depan Taman Kota Singaraja pada hari Sabtu tanggal 2 Pebruari 2019 mulai pukul 09.00 Wita untuk melaksanakan kegiatan Touring Kampanye Tertib Keselmatan Berlalu Lintas (Safety Riding) guna mengajak dan menggelorakan Tertib berlalu lintas bagi Generasi Milenial dan masyarakat Kota Singaraja khususnya dan masyarakat Buleleng umumnya.

Pukul 10.00 Wita rombongan dilepas oleh Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., dengan mengibarkan bendera Start dengan Route Start Taman Kota, Jln Pramuka, Jln. A. Yani, Jln. A. Yani Barat, Lovina, TL. Lovina Belok Kjri masuk Jalan Desa Kalibukbuk, Anturan, Tukad Mungga, Pemarn, Jln. Laksamana, Jln. Pahlawan,  Veeran, Gajah Mada, Gempol, Setyabudi,, Sam Ratulangi, Surapati, WR. Supratman, Imambonjol, Suotomo, Pramuka, Ngurah Rai Finish Taman Kota.

Kegiatan Touring Safety Riding dengan dikawal Kendaraan Patroli Sat Lantas Polres Buleleng dan Kebdaraan VW Patroli Sat Lantas Polres Buleleng yang bernama PEWE ( Police Education Way Of Enforcement ).

Pukul 11.00 Wita rombongan tiba kembalibdi Taman Kota Singaraja selanjutnya para peserta Touring dari Generasi Milenial membubuhkan Cap 5 jari pada lembaran Stamp Finger yang bertuliskan "SAY NO TO ACCIDENT 2019".

Rangkaian Kegiatan berjalan tertib dan lancar, diharapkan dengan kegiatan seperti ini rasa kebersamaan dengan masyarakat dan para Generasi Muda Milennial dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan tingkat kecelakaan dan pelanggaran bisa ditekan serta mewujudkan Relawan Lalu Lintas Seluruh Indonesia mewujudkan Generasi Milennial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang serta mewujudkan Bali sebagai Model Tertib Berlalu Lintas.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon