2019/02/15

Silaturahmi Dan Jumling Kapolsek Ciledug Di Mesjid Jammi Alirsyad

Tags



Ciledug - FBINews.net

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH,Di dampingi Humas Polsek Ciledug Aiptu A.Gozali Silaturahmi dan Jumling di Mesjid Jammi Alirsyad rt.01/ 02 Pedurenan kec.ciledug.

Jumat 16 Pebruari 2019 jam 11.45wib,Hadir juga   Sholat Jumat  Keliling Ktohtib Ust.H.Maulana, penceramah KH.Abdul Kholid.

KH.Abdul Kholid dalam kotbah jumatnya menyampaikan ke jema'ah Jumat manusia masih membutuhkan manusia lainnya walaupun dia kaya sekalipun masih juga membutuhkan manusia lainnya.

"Dalam jaman moderintasi ini, banyak orang yang tidak mengenal tetangganya, padahal tetangga lah yang akan membantu kita pada saat susah, bayangkan tiba-tiba rumah kita kebakaran apakah ada saudara-saudara kita yang di seberang lautan akan ikut membantu," KH.Abdul Kholid.

"Mari kita muliakan tetangga kita, menyapa tetangga kita, memberikan senyum dan wajah yang baik, menyambut kedatangan tetangga kerumah kita, tidak menyakiti tetangga baik secara fisik maupun batin,tidak saling menyebarkan aip tetangga,ikut serta menjaga harta tetangga," Ucap KH.Abdul Kholid.

"KH.Abdul Kholid juga mengatakan bahwa amar mahrub nahi sangat murka karena beliaulah yang selalu menjelekkan umatnya jadi saya himbau kepada jamaah jangan terpancing tentang isu tersebut. 

Dalam sambutan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH mengatakan dijaman modern sekarang perkembangan teknologi sangat cepat,saya menghimbau kepada jamaah untuk menggunakan media sosial dengan bijak.

"Saya juga mengajak jamaah untuk tidak menyebarluaskan atau share suatu informasi yang belum jelas kebenarannya agar lakukan kroscek terlebih dahulu sebelum disebarluaskan,'himbau Kapolsek.

"Menjelang pemilu 2019 kami juga mengajak jamaah agar gunakan hak pilihnya pada pemilu nanti,'ucap Kapolsek.

"Kapolsek menghimbau mari kita bersama-sama jaga Kamtibmas, karna tidak mungkin kita jaga sendiri tanpa bantuan dan peran serta masyarakat dan jamaah semua.

Humas Polsek ileduk


EmoticonEmoticon