-->

Kapolda Bali Sambut Kedatangan Ibu Wakil Negara Republik Indonesia di Bandara I Gusti Ngurah Rai



Bali - Fbinews.net

Polda Bali - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, didampingi Ny. Barbara Golose bersama  Ny. Putri Suastini Koster, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati  dan Pangdam IX/Udayana Mayjen. Benny Susianto S.I.P., menyambut kedatangan Wakil Ibu Negara Republik Indonesia Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan di Bandara Internasional  I Gusti Ngurah Rai, Senin (22/4/2019).

Kedatangan Ibu Wakil Negara Republik Indonesia  Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan dalam rangka penyerahan sertifikat kepada Kabupaten Gianyar sebagai World Craft City dan penyerahan sertifikat Kekayaan Intelektual  Indikasi Geografis kerajinan perak celuk yang bertempat di Bali Safari, Kabupaten Gianyar.

Kedatangan Ibu Wakil Negara Republik Indonesia ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Selain itu, Polda Bali sendiri menerjunkan 440 personel yang disebar disejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan Seputaran Bali Safari Gianyar yang akan di gunakan sebagai tempat kegiatan penyerahan sertifikat kepada Kabupaten Gianyar sebagai World Craft City dan penyerahan sertifikat Kekayaan Intelektual  Indikasi Geografis kerajinan perak celuk.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi via telepon membenarkan kedatangan Ibu Wakil Negara Republik Indonesia ke Provinsi Bali.

Tidak hanya itu, Kabid Humas Polda Bali juga mengatakan personel yang terlibat Ops Puri Agung IV sudah di ploting sesuai tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Wakil Ibu Negara Republik Indonesia.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here