2019/04/05

Pelaksanaan Pembangunan Dermaga Cruise, Pelindo Datangi Polda Bali

Tags



Bali - Fbunews.net

Chief Executive Officer (CEO) Pelindo Regional Bali Nusra I Wayan Eka Saputra didampingi General Manager Pelabuhan Benoa A.A Gede Agung Mataram berkunjung ke Polda Bali untuk bertemu dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose membahas tentang pembangunan Pelabuhan Benoa. Jumat, 5/4.

I Wayan Eka Saputra pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Pelindo saat ini sedang melaksanakan pembangunan Pelabuhan Benoa yang nantinya akan berdampak positif bagi masyarakat Bali, pembangunan yang dilakukan saat ini fokus ke pembangunan dermaga tempat bersandarnya kapal pesiar (Cruise).

“Jika pembangunan ini sudah selesai, 2 kapal pesiar bisa bersandar di Pelabuhan Benoa,” ucap CEO Pelindo Regional Bali Nusra.

CEO Pelindo Regional Bali Nusra juga menambahkan dengan bertambahnya sandaran cruise, diharapkan sebanyak 2000 wisatawan per kapal pesiar yang datang berkunjung ke Bali dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Bali.

Kapolda Bali dalam menanggapi penyampaian dari CEO Pelindo Regional Bali Nusra, mendukung pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pelindo. Pembangunan tersebut tidak hanya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali, namun juga meningkatkan perekonomian yang ada di Bali.

Dirinya juga menambahkan bahwa beliau tidak main-main dalam mengamankan Bali. “Tidak hanya mengamankan masyarakat Bali, namun juga pengamanan pembangunan di Bali,” tutup Irjen Pol. Golose.

Source : Humas Polds Bali


EmoticonEmoticon