2019/04/05

SATPOL PP KOTA TANGERANG AMANKAN ANJAL DI LAMPU MERAH

Tags



Tangerang - Fbinews.net

Demi terciptanya ke Amanan dan keteriban masyarakat khususnya di tempat umum di Kota Tangerang, Satpol PP  mengamankan anak jalanan (anjal) di lampu merah Jalan Daan Mogot, Sukaasih, Tangerang, Rabu, (03/04/2019).

Anjal yang diamankan akan di serahkan ke Dinas Sosial Kota Tangerang. Setelah sehari sebelumnya di temukan Cardy, Rabu (03/04/2019) ditemukan dalam kondisi kejang-kejang. Menurut, keterangan sejumlah rekannya sesama anjal, Cardi mengalami kejang-kejang usai menenggak satu boks obat batuk cair.

“Jadi, kita sedang patroli rutin dan memang melakukan razia anak jalanan (anjal). Saat dilakukan razia, anjal tersebut kedapatan sedang kejang-kejang,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Satpol PP Tangerang, A. Gufron Falfeli.

Melihat hal itu, petugas segera mengamankan Cardi beserta rekan-rekannya ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan.

“Setelah kita tangani Cardi dan melakukan pemeriksaan pada dia serta rekan-rekannya, diketahui ia kejang-kejang karena meminum satu boks langsung obat batuk cair.

Selanjutnya, mereka ada 4 orang di bawa ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan.

Mereka akan di serahkan dan Bina di Panti sosial.

Ari sapari.


EmoticonEmoticon