2019/05/19

DKM musholla Al Munawaroh mengadakan santunan anak yatim bersama Kapolsek batu ceper

Tags



Ari.s|Banten - Fbinews.net

Santunan anak yatim yang diadakan di mushola Al Munawaroh yang dihadiri oleh Kapolsek batuceper Hidayat Iwan Irawan SH.MA tokoh agama dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan pada hari sabtu 18 Mei 2019 dimulai pukul 16,00 WIB sampai menjelang berbuka puasa.

Dalam kegiatan santunan anak yatim selaku panitia penyelenggara Sanusi Nugraha mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat Ampera serta jamaah mushola Al Munawaroh yang telah datang dan membantu terlaksana kegiatan santunan ini terutama bagi donatur donatur yang tidak sayang untuk menyisihkan sebagian hartanya bagi anak-anak kita.

Dalam kesempatan Kapolsek batu ceper Hidayat Iwan Irawan SH. MAjuga mengucap kan banyak-banyak terima kasih kepada jamaah mushola Al Munawaroh yang telah mengundang dalam acara santunan anak yatim ini Kapolsek pun berpesan pada anak-anak yatim khususnya jangan putus asa dan jangan menyerah buat anak-anakku semua anggaplah kami sebagai orang tua kalian dan buat saudara-saudaraku jangan sayang mengeluarkan hartanya biarpun itu sedikit karena dengan menyumbang anak-anak yatim tidak bakal kita itu menjadi miskin dan insya Allah Allah akan membalasnya nanti di yaumul akhirdan akan menggantinya yang lebih banyak lagi ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan pemilu telah selesai mari kita seperti dulu lagi jangan karena pilihan beda ada permusuhan diantara kita apapun keputusannya nanti kita harus menerima  dengan 
Lapang dada mudah mudahan yang terbaik untuk negara yang kita cintai Indonesia.

Dan acara diakhiri dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.


EmoticonEmoticon