2019/05/03

KEGIATAN JUM'AT BERSIH DI LINGKUNGAN SINAR BARU, KELURAHAN SINAR BARU

Tags


BANGKA - FBINEWS

masyarakat lingkungan sinar baru, kelurahan sinar baru, kecamatan sungailiat hari ini jum'at 3/5/19 mengadakan rutinitas jum'at bersih membersikan poros jalan lintas selatan, mengingat jalan lintas selatan lingkungan sinar baru sudah demikian rusak disebapkan tergerus air di waktu hujan turun.

Warga masyarakat dari Rt 01 s/d Rt 06 sangat menyesalkan pihak dinas pekerjaan umum kabupaten bangka tidak memperhatikan keadaan jalan yang ada di kabupaten bangka yang banyak mengalami kesusakan, sedangkan Begitu besar dana yang sudah di anggaran membangun jalan lintas selatan tersebut.

Warga Rt 01 yang bernama samino mengharapkan pemerintah daerah kabupaten bangka melalui dinas pekerjaan umum secepatnya memperbaik jalan lintas selatan dengan mengaspal agar jalan tidak semankin rusak dan ahirnya terputus.

SUHAIMI selaku lurah sinar baru turun kelapangan beserta jajarannya ikut mengadakan gotong royong jum'at bersih bersama warga masyarakat lingkungan sinar baru.

SUHAIMI selaku lurah sinar baru menyampaikan kepada awak media fbinews,, saya selaku lurah sinar baru mengharapkan warga lingkungan sinar baru tetap selalu memeliharakan kebersamaan dengan semangat gotong royong agar selalu terpelihara kesatuan dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat agar terciptanya kerukunan bermasyarakat tandasnya.

Ali Rachmansyah.


EmoticonEmoticon