2019/05/01

Menyambut bulan suci Ramadhan mushola almunawaroh mengadakan pawai obor

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan DKM mushola almunawaroh mengadakan pawai obor pada hari Rabu pukul 19 ,30 Wib  sampai selesai pukul 20,30 Wib yang dihadiri sekitar 400 jamah dan Warga masyarakat setempat.

Warga RT 003 RW 01 sangat antusias sekali menyambut pawai obor yang mengambil rute dari jalan Maulana Hasanudin sampai perumahan poris paradise.

Dalam acara tersebut dikawal  oleh  Anggota Polsek batuceper Babin kantip mas Poris Gaga Exwanto dan anggota FBI forum bhayangkara Indonesia DPD propinsi Banten dan tokoh masyarakat.

Ketua Dkm mushola almunawaroh shopian sebelum keberangkatan pawai obor berperan supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban supaya tidak menggangu arus lalu lintas yang sangat padat.

Masih kata  ketua Dkm mushola almunawaroh Sopian angenda pawai obor ini menjadi acara rutin tahunan jamah mushola almunawaroh setiap  menyambut datangnya bulan suci Ramadhan jangan sampai tradisi pawai obor ini hilang dan wajib kita lestarikan setiap menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Alhamdulillah tahun ini antusias warga sangat meningkat di banding tahun kemarin.

Ari sapari.


EmoticonEmoticon