2019/05/03

Silaturohim kapolsek Ciledug bersama 3 Pilar dan Dai Kam tibmas Dalm rangka Coolingsistem pasca Pilpres pilek 2019 Dan Santunan anak yatim.

Tags



Tangerang - Fbinews.net

Pada hari kamis 02 mei 2019.jam.20 .00.wib. Kapolsek Ciledug  Kompol Supiyanto. Sh bersama 3 pilar dan Dai Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Ciledug melaksanakan Kegiatan Tahlilah dan Doa serta giat Cooling Sistem pasca Pilpres dan Pilek 2019 serta memberikan Santunan Kepada Anak anak yatim  dimushola Baitulloh Polsek Ciledug. 

Dan Giat tersebut di hadiri oleh : 

1. Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto. Sh. 
2. Camat Ciledug diwakili 
Lurah Sudimara Barat. 
3. Danramil Ciledug Kaptewen Inf. Tatsan
4. Para Dai Kamtibmas sekitar 90 Orang
5.Ketua Dai Kamtibmas KH Amin Minawar                          6. para Babinkamtibmas Polsek Ciledug
7. Babinsa.
8. Toga dan Tomas wilayah Ciledug. 

Dalam Kesempatan Tetsebut Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto. Sh memberikan sambutan dan menyampaikan himbauannya kepada seluruh hadirin dan tamu undanga kususmya para Dai kamtibmas bahwa Pilpres dan Pilek Tahun 2019 kali ini telah purna atau selesai yang kemarin kemungkinan ada perbeda pilihan kemungkinan ada rasa ketersinggungan perbedaan pilihan tersebut sekarang ini mari kita semua kembali bersatu kembali semuanya jangan sampai ada ketersinggungan kita tetap rukun dan bersatu apalagi sebentar lagi kita semua menyambut bulan Suci Romadhon yang penuh berkah dan pahala
Dan agar para Dai memyampaikan hal tetsebut ke Masyarakat lingkungannya masing masing.

Dan acara selanjutnya melaksanakan  giat pemberian baju koko dan Sorban Kepada para Dai oleh Kapolsek Ciledug kepada Kamtibmas  serta Mem berikan Santunan kepada anak Yatim.
Dan Kemudian acara di tutup dengan Deklarasi para Dai Kamtipmas.

Kegiatan selesai sekitar pukul 22.00wib dalam Keadaan aman dan Kondusif pungkasnya. 

Humas Polsek Cileduk/Ari sapari.


EmoticonEmoticon