2019/06/10

Polres Metro Tangerang Kota gelar Halal Bi Halal

Tags





Ari|Tangerang - Fbinews.net

Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota gelar Halal Bi Halal di halaman Polsek Neglasari Jalan Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (10/06/19) pagi

Sebelum dilaksanakan Halal Bihalal tersebut, di awali dengan Apel Pagi Polsek Neglasari di Pimpin oleh Wakapolsek Neglasari Akp. Umi Wibawaningsih.

Dalam Apel Pagi Wakapolsek menyampaikan arahan dengan Ucapan Terima Kasih melalui Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, SIK., M.Si kepada Anggota atas Pengelolaan Kamtibmas pada Operasi Ketupat Jaya 2019 yang dapat brlgsung Kondusif.

Nampak hadir Para Perwira dalam apel pagi Kanit Samapta Akp. Maryono, Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Sapuan SH, Kanit Reskrim Iptu Setiyo SH, Panit Reskrim Ipda Darwin Sirait SH dan Ps. Kanit Provost Aiptu Daryono. 

Sosok Wakapolsek yang murah senyum tersebut, manyampaikan Permohonan Maaf Kapolsek Neglasari yang tidak dapat hadir dan memimpin apel Pagi dikarenakan sedang mengikuti Kegiatan Rapat di Polda Metro Jaya.

"Atensi Bapak Kapolsek Untuk Patroli Cipta Kondisi tetap terus di tingkatkan, Pasca Lebaran dan usai lebaran kita tetap semangat untuk memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat" katanya

Usai memberikan arahan, Wakapolsek yang mewakili Kapolsek Neglasari memimpin Halal Bihalal diikuti oleh Seluruh peserta Apel dengan bersalaman dan saling Bermaafan.


EmoticonEmoticon