-->

Wisata Cas water park Cikole Pandeglang Wahana air yang Penuh dengan Atraksi

Banten - Fbinews

Berada di area seluas 8 hektar, Cas Water Park adalah pilihan tepat jika ingin merasakan berbagai jenis atraksi wisata. Untuk wahana air, setidaknya ada 5 kolam reguler dan 4 kolam water park. Semuanya memiliki area yang cukup luas sehingga cukup memadai ketika tengah ramai pengunjung.

Sekitar 1 jam berkendara dari Kota Serang terdapat wahana wisata air yang cukup populer di Banten yaitu Cas Water Park Cikole. Menariknya, destinasi wisata ini memiliki wahana yang terbilang sangat variatif untuk semua kalangan. Tak heran jika taman wisata permainan air ini sering dijadikan tujuan wisata keluarga, hingga rombongan anak-anak sekolah.

CAS Water Park Cikole Lokasi: Jl. AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Pandeglang, Banten, Indonesia, 42217.

Harga Tiket Cas Water Park Cikole
Untuk bermain di water park ini tidak perlu khawatir biaya tiket. Harga tiket masuk Cas Water Park Cikole cukup terjangkau. Tiket dibedakan berdasarkan hari kunjungan baik hari biasa atau akhir pekan.

Harga Tiket CAS Water Park Cikole

Sabtu – Minggu Rp30.000
Selama Bulan Ramadan Lebaran & Musim Liburan 2019 Rp40 ,000

Pengunjung bisa bermain di water park mulai pagi hari. Jam Buka Water Park dari pagi hari sampai sore.

Jam Buka
Setiap Hari 07.00 – 17.00 WIB
Berikut beberapa wahana permainan yang bisa dicoba di water park ini.

Kolam Gurita CAS Water Park Cikole

Berada tak jauh dari pintu masuk Water Park, kolam yang langsung menarik perhatian ialah Kolam Gurita. Seperti namanya, kolam satu ini memang bertemakan gurita.

peluncuran air di kolam anak dengan ornamen gurita
Kolam gurita lengkap dengan berbagai waha
Terdapat patung gurita besar di tengah kolam yang di beberapa titik tubuhnya mengeluarkan air. Pancuran air ini lah yang memberi sensasi menyenangkan bak diguyur hujan. Selain itu, di kolam ini juga ada wahana permainan berupa seluncuran spiral dan ember tumpah.

Kolam Bola

Kolam satu ini sangat menyenangkan bagi balita dan anak-anak. Di kolam berisi air setinggi hanya sekitar 30 cm ini, dipenuhi pula dengan bola-bola plastik aneka warna. Selain itu ada juga mini water playground yang terdiri dari dua buah perosotan dan air pancur.

Kolam Gupi

Memiliki area kolam yang luas, Kolam Gupi memiliki tema kastil. Di kolam ini ada banyak wahana dari mulai perosotan lurus, perosotan spiral, air pancur, dan ember tumpah. Karena banyak wahana dan luas, kolam Gupi terbilang sangat digemari oleh semua pengunjung.

beragam jenis perosotan air di CAS Waterpark cikole
Berbagai wahana peluncuran baik untuk anak maupun dewasa 
CAS Water Park Cikole Memiliki atraksi air yang bergelombang, area Kolam Ombak tentu memberikan pengalaman bermain air yang berbeda. Bisa dinikmati oleh semua orang dari segala usia, kolam ombak akan membawa pengunjung seolah berada di perairan pantai.

Wahana Permainan Air
Selain ke empat kolam Water Park tersebut. Masih terdapat wahana permainan lain yang tak kalah menariknya, atraktif, dan variatif disini.

Perahu Petualang

Menaiki perahu berbentuk lingkaran berkapasitas 4-5 orang, pengunjung akan diajak berkeliling jalur air seperti aliran sungai. Pilihan wahana ini cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai menikmati liburan.

mandi di kolam renang penuh bola warna-warni
Kolam Bola yang cukup dangkal sangat cocok untuk tempat bermain anak-anak

Wahana ini sebenarnya ialah wahana seperti bebek-bebakan air. Pengunjung akan dibawa bersantai diatas perahu berkapasitas 2 orang untuk berkeliling danau.

Wahana satu ini juga tak kalah menarik. Sebuah ruang diset seperti bioskop mini berkapasitas 12 kursi. Menariknya, tontonannya berupa film 4D. Selain menggunakan kacamata khusus, kursi juga akan bergoyang mengikuti cerita film.

wahana non air roller coaster mini
Selain wahana air disini ada juga wahana non air yang bisa dimainkan, salah satunya
Rumah Hantu Benteng Perjuangan

Jika ingin sesuatu yang bernuansa mistis, cobalah masuk ke wahana rumah hantu bertema benteng perjuangan. Menariknya, wahana satu ini akan mengharuskan pengunjung menggunakan sepeda yang sudah disiapkan untuk masuk ke dalam benteng.

Di dalam benteng tersebut sudah diatur dengan suasana yang menyeramkan, berbagai macam penampakan, dan didukung suara-suara aneh.

Tak kalah menarik bahkan cukup memacu adrenalin, cobalah menaiki wahana Roller Coaster yang diberi nama Alap-Alap Baduy. Melintasi kawasan taman, wahana ekstrem ini bisa dinaiki oleh pengunjung mulai dari usia 5 tahun.
Wahana permainan anak ini ialah jenis komedi putar kecil yang bertemakan naga. Ada sekitar 10 kursi yang bisa dinaiki anak-anak untuk kemudian berotasi.

wahana komidi putar CAS 
Wahana komidi Putar juga bisa dimainkan. 
Hanya ingin berkeliling tapi tidak mau capek berjalan kaki? Naik saja kereta wisata. Kereta panjang ini akan mengajak pengunjung berkeliling area taman wisata ini.
Fasilitas CAS Water Park Cikole Antara lain

Selain wahana yang lengkap. Tidak ketinggalan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung. Fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet dan kamar bilas di beberapa titik, restoran, gazebo, hingga musala tersedia disini.

Area kawasan water park berlokasi di alamat Jl. AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Sukaratu, Majasari, Kabupaten Pandeglang Banten.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ari
 Advertisement Here
 Advertisement Here