2019/07/04

Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Bandara Soetta, Gelar rapat analisa dan evaluasi (Anev)

Tags




Banten - Fbinews.net

Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dalam kinerja sebagai Bhayangkara Bangsa, para personil Bhabinkamtibmas dari Polsek dibawah jajaran Polres Metro Tangerang Kota bersama Polres Bandara Soetta, menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas yang berlangsung di ruang meeting UG Aeropolis Comercial Park, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Kamis (4/7/19).

Kegiatan yang berlangsung khikmat tersebut, nampak dihadiri langsung oleh, AKBP Sely Puja (Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya ) beserta tim. Kompol Aryo (Kasi Bin Anev Polda Metro Jaya). Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH. Seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polsek BatuCeper, Polsek Benda, Polsek Teluk Naga serta seluruh personil Bhabinkamtibmas dari Polresta Bandara Soetta

Dalam penyampaian kata sambutan, Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya AKBP Sely Puja, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas tempat dan jamuan yang telah di sediakan oleh Kapolsek Neglasari.

"Kami sangat bangga dengan personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polresta Bandara Soetta yang sudah menyambut kedatangan saya dengan baik. Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolsek Neglasari yang sdh memfasilitasi kegiatan ini," paparnya.

"Semoga kegiatan ini menjadi bermanfaat bagi seluruh personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polresta Bandara Soetta," imbuhnya, disambut antusias jajaran Bhabinkamtibmas di lokasi kegiatan.

Sementara itu, dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya AKBP Sely Puja beserta Tim. Serta berharap kedatangan Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya  beserta Tim bisa memberikan bekal materi yang bermanfaat bagi personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polresta Bandara Soetta.

"Untuk seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polresta Bandara Soetta agar bisa menyimak dengan baik materi apa yang di sampaikan oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya. Anggota Bhabinkamtibmas harus mempunyai bekal yang cukup dalam pelaksanaan tugas," paparnya.

"Jadilah anggota Bhabinkamtibmas yg profesional dalam bertugas menghadapi masyarakat di wilayah masing-masing," tandasnya disambut dengan seksama oleh jajaran Bhabinkamtibmas.

Seusai kegiatan, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa'i menambahkan, dalam kegiatan tersebut dihadiri hampir seratus personil Bhabinkamtibmas yang antusias menerima materi dan pemaparan dari Kasi Bin Anev Polda Metro Jaya.

"Jumlah keseluruhan peserta kurang lebih 85 Personil, selaku penanggung jawab kegiatan Bapak Kapolsek Neglasari dan penyampaian materi dipaparkan oleh Bapak Kompol Aryo (Kasi Bin Anev Polda Metro Jaya)," katanya.

Humas Polsek Neglasari - Ari


EmoticonEmoticon