2019/07/22

Polsek Neglasari mengadakan Syukuran kenaikan pangkatan

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi dalam kinerja, Polsek Neglasari - Polres Metro Tangerang Kota menggelar 'Syukuran Kenaikan Pang FCkat' anggota Polsek Neglasari yang berlangsung di Mapolsek Neglasari, Jalan Suryadharma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (22/7/19) pagi.

Kegiatan nampak dihadiri langsung oleh, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH. Wakapolsek Neglasari, AKP. Umi Wibawaningsih. Kanit Samapta, AKP. Maryono. Kanit Reskrim, Iptu Setiyo, SH. Kanit Lantas, Iptu Tursino.  Ps. Kanit Provost, Aiptu Daryono serta para personil dan Staff Polsek Neglasari.

Dalam sela membuka kegiatan Syukuran, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka Syukuran khususnya bagi anggota Polsek Neglasari yang naik Pangkat.

"Saya mengucapkan selamat kepada anggota yang naik Pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan Pangkat anggota tidak diberikan begitu saja, namun berdasarkan kinerja dan prestasi anggota," katanya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu berharap, seiring dengan kenaikan pangkat personilnya dapat semakin promoter dalam kinerja dan tugas untuk masyarakat, bangsa dan negara.

"Semoga dengan Kenaikan Pangkat ini, anggota dapat lebih bertanggung jawab dan lebih semangat meningkatkan kinerja dalam bertugas," tandasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa'i menambahkan, pada tahun 2019 ini ada beberapa personil Polsek Neglasari yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

"Personil yang naik pangkat pada tahun 2019 diantaranya, Bripka Fadli Susanto, S.Kom naik satu tingkat menjadi Aipda. Brigadir Nurul Hidayat menjadi Bripka. Brigadir A. Supriatna menjadi Bripka. Brigadir M Taufik Yusuf menjadi Bripka," terangnya.

Ari


EmoticonEmoticon