-->

Polda Bali Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2019




Bali - Fbinews.net

Polda Bali melaksanakan apel gelar pasukan "Operasi Patuh Tahun 2019" bertempat di lapangan Brimob Tohpati, Kamis (29/8/2019). dimana pelaksanaan operasi kepolisian ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, selama 14 hari dimulai dari tanggal 29 Agustus s/d 11 september 2019.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose selaku Irup dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut menyampaikan, dilaksanakannya Operasi Patuh Tahun 2019 ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat  terhadap undang-undang nomor 2 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Melihat situasi saat ini, perhatian masyarakat terhadap lalu lintas adalah mengenai kemacetan dan pelanggaran lalu lintas. karena lalu lintas dapat  diartikan sebagai urat nadi kehidupan, cerminan budaya bangsa dan juga cerminan ketertiban suatu negara.

"Oleh karena itu apabila ingin meningkatkan kualitas negara kita, maka hal yang terpenting yang harus dilakukan masyarakat adalah mematuhi peraturan lalu lintas," tegasnya.

Kapolda Bali pada kesempatan itu juga menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat agar tetap bersikap simpatik kepada masyarakat, utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam setiap tugas, jangan arogan, namun tetap tegas saat melakukan penegakan hukum.

"Semoga operasi patuh tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dan kita dapat mewujudkan pulau bali sebagai model tertib berlalu lintas di Indonesia maupun dunia," tutupnya.

Selain personel dari Polda Bali, apel gelar pasukan Operasi Patuh Tahun 2019 juga diikuti oleh personel dari Pomdam IX/Udayana, Dishub Provinsi Bali dan PT. Jasa Raharja Bali.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here