2019/08/27

RS Bhayangkara Denpasar Laksanakan Upacara Perabuan Secara Dinas Kepolisian Jenazah Almarhum AIPTU I Gede Mumbul Arnata

Tags




Bali - Fbinews.net

RS Bhayangkara Denpasar berkordinasi dengan Biddokkes Polda Bali menggelar upacara Perabuan  secara dinas Kepolisian jenazah almarhum AIPTU I Gede Mumbul Arnata bertempat di krematorium Santha Yana jl. Cekomaria, Peguyangan Kangin Denpasar . Senin 26/8/2019.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kabiddokkes Polda Bali Kombes Pol. dr.A.Nym Eddy P.W.DFM.,Sp.F, Perwira Upacara AKBP Suriani, BSC, Komandan Upacara Kompol I Made Jaya,S.S,M.M dengan pasukan upacara tanpa senjata terdiri dari Pamen, Pama,Brigadir dan PNS Polda Bali, pasukan bersenjata terdiri dari Ditsamapta, Ditpolairud Polda Bali ,1 regu pembawa bendera kehormatan serta 1 regu penembak salvo. Turut serta hadir Karumkit Bhayangkara Denpasar beserta staf rumkit dan Biddokkes Polda Bali

Dalam upacara ini dilaksanakan pembacaan riwayat hidup singkat almarhum, apel persada, dan sebagai penghormatan terakhir kepada jenazah AIPTU I Gede Mumbul Arnata ditandai dengan tembakan salvo diikuti dengan penghormatan umum, dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Kabiddokkes Polda Bali, Karumkit Bhayangkara Denpasar AKBP dr I G.A.A Diah Yamini D., Sp.THT-KL dan perwakilan keluarga.

Dalam sambutannya Kabiddokkes Polda Bali menyampaikan Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu putra terbaik Polri , semoga amal dan bakti selama hidup almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta ucapan terimakasih atas loyalitas dan dedikasi almarhum selama melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan yang sama  perwakilan dari keluarga menyampaikan ucapan terimakasih  atas kehadiran dan penghormatan terakhir yang diberikan kepada almarhum dan memohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak yang dilakukan almarhum selama bertugas.
Upacara diakhiri dengan pembacaan doa dan penghormatan terakhir kepada almarhum selanjutnya  dilaksanakan upacara kremasi oleh pihak keluarga.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon