2019/10/08

Asistensi Fungsi Keuangan Polda Papua

Tags




Jayapura – Fbinews.net

Kepala Pusat Keuangan (Kapuskeu) Polri melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Asistensi Fungsi Keuangan Polda Papua di Aula Rastra Samara Polda Papua, Selasa (8/10/2019).

Kegiatan Asistensi ini dihadiri oleh Kapuskeu Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Jimny Tuilan, Kabidkeu Polda Papua Kombes Pol dr. Juhana sulfan, MM., Kombes Pol Enjih Sanjaya, Kabid Dal Puskeu Polri Kombes Pol Ikhlas, AKBP Derry, Kasubit BIA dan APK AKBP Whindusara dewi S.sos, Perwira Keu Polda Papua, Para peserta Kaur Keu, Manager Divisi Hubungan Lembaga 1 BRI Pusat Bpk. Uky Wardhono dan Kanwil BRI.

Kabid Keu Polda Papua Kombes Pol Dr. Juhana Sulfan, MM dalam arahannya mengatakan, untuk tahun 2018 ada 4 satker yang mendapatkan dukungan dana dan tahun ini sudah bertambah menjadi 7 satker di Polda Papua.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI yang selama ini sudah bekerja sama dengan Polda Papua,” kata Kombes Pol Juhana Sulfan.

Dalam sambutannya, Kapuskeu Polri Brigjen Pol Drs. Jimny Tuilan menyampaikan, apa yang para hadiri buat semua dicatat oleh Yang Kuasa dalam pelaksanaan tgas Pengurusan Keu.

“Kita harus terus banyak bertrima kasih kepada BRI yang selalu mendapangi kita dalam pengurusan dana kita. Saya juga akan selalu mendukung rekan-rekan yang selalu semangat dan selalu bekerja keras dalam pengurusan dana,” pungkas Brigjen Pol Jimny Tuilan.

Sementara itu, Uky Wardhono selaku Manager Divisi Hubungan Lembaga 1 BRI Pusat menyampaikan, pihaknya akan melakukan kerja sama dengan Polri untuk pembuatan SKCK Online dan SIM Online, kemarin baru dilauncing registrasi SIM Online di Jakarta oleh Koorlantas Mabes Polri.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Kaur Keu yang sudah bekerja sama dengan kami bank BRI,” kata Uky Wardhono.

Source Humas Polda Papua


EmoticonEmoticon