-->

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Apresiasi Kinerja Kapolsek Torgamba




LABUSEL, SUMUT,

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, apresiasi kinerja Kapolsek Torgamba AKP Muliadi dalam hal menjaga kondusifitas wilayah hukumnya.

“ Agus  Saya sinergitas di wilayah hukum Polsek Torgamba,  saat melakukan kunjungan kerjanya ke Polsek Torgamba, Selasa (8/10/2019).

seluruh jajaran unsur Forkopimka, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat, Agus menyampaikan bahwa Indonesia adalah negara yang dikaruniai Allah SWT. 

“Kemudian kita harus menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika yang terdiri dari segala perbedaan itu menjadi satu kerukunan di tengah masyarakat,” tandasnya

 Kapolsek Torgamba AKP Muliadi menyampaikan, bahwa kunjungan yang dilakukan Kapolres tersebut juga untuk mengecek kesiapsiagaan anggotanya maupun berbentuk Pos Pelayanan terhadapa masyarakat.

Kapolres,ingin melihat langsung anggotanya di lapangan, khususnya di wilayah Polsek Torgamba, karena wilayah ini dikelilingi Perkebunan dan turun ke lapangan dan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda,” ujar Kapolsek.

 Polsek Torgamba kepada masyarakat agar bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat Sebut Agus

"seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Torgamba, khususnya yang maraknya adalah narkoba,” tandasnya Agus

Selanjutnya yang disampaikan Camat Torgamba,  Kapolres mengharapkan agar wilayah Kecamatan Torgamba selalu kondusif .

Monang Sitohang
 Advertisement Here
 Advertisement Here