2019/10/30

Berawal Kecelakaan Tunggal, Polsek Kemayoran Amankan Pria Bawa Senpi


Jakarta –  Fbinews.net

Seorang pria pengendara sepeda motor NMax hitam putih bawa senjata api rakitan jenis revorver diamankan polisi di Jalan Rasa Mulia Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kini pria berinsial AS, 39,  warga Tamansari, Jakarta Barat  diamankan dari TKP berikut sepeda motor dan senjata api rakitan jenis revorver beserta 6 butir peluru. “Miliki senjata api hanya untuk buat gagahan, tapi itu pengakuan spontan si pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Kompol Bambang, Rabu (30/10) siang.

Keterangan yang dihimpun dari kepolisian, tertangkapnya pria pemilik pistol rakitan itu pada Jumat (25/10) lalu sekitar pukul 00:30, disaat ia mengendari sepeda motor dengan kecepatan tinggi tiba-tiba kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas jalan.

Akibat kecelakaan tunggal itu, korban mengalami luka-luka sempat diobati ke salah satu klinik sedang sepeda motor yang dikendarai pria pemilik senjata api itu rusak parah dibagian depan dan kini diamankan ke Polsek Kemayoran.

Namun dalam waktu bersamaan melintas mobil Patroli Polsek Kemayoran sedang observasi dan melihat ada korban kecelakaan tunggal dan polisi melihat si pengendara sepeda motor tergeletak di pinggir jalan meraung kesakitan.

Melihat kejadian itu, polisi dengan sigap segera memberi pertolongan hingga memapahnya mau dimasuki ke dalam mobil patroli untuk dibawa berobat. Tapi betapa kagetnya polisi itu karena sepucuk senjata api rakitan jatuh dari balik bajunya dan polisipun langsung mengamankannya.

Ketika polisi bertanya pada si korban, bapak petugas ya? Namun tak digubris hingga akhirnya korban langsung diobati kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Selama dimintai keterangan pria pemilik pistol rakitan  itu hanya bungkam.

Source : poldametrojayadotinfo 


EmoticonEmoticon