2019/10/28

Demi Mewujudkan Keamanan AKP Nur jaya SH Kendalikan Personil Polsek Karawaci

Tags



Tangerang - Fbinews.net

Wakapolsek karawaci AKP NURJAYA SH turut hadiri Kanit samapta IPTU JUMBADI berikut jajarannya melaksanakan giat penyekatan dan melakukan pengecekan giat massa yang melintas jl. Gatot Subroto Karawaci Tangerang terpantau masih nihil dan belum melintas perbatasan wilayah hukum karawaci yang datang dari wilayah Jatiuwung yang akan berangkat ke jakarta untuk unras berkaitan dengan hari sumpah pemuda. Senin (28/10/2019), siang. 

Dan apabila ada massa buruh yang melintas personil siap memberhentikan dan di himbau untuk didata massa buruh atau serikat buruh untuk diberikan himbauan dan penggalangan untuk balik arah. 

Sesuai arahan kapolsek karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI S.IK dan kepada seluruh personil polsek karawaci agar memberikan penggalangan dan himbauan untuk tidak berangkat melakukan unras kepada seluruh warga ataupun buruh dan masyarakat supaya juga tidak mudah terprovokasi yang akan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. 

Wakapolsek menempatkan personil polsek karawaci di perbatasan gedung pertemuan Pondok Selera  sebanyak 15 personil guna mengantisipasi dan melaporkan ke polsek maupun polres. 

Massa saat ini terpantau belum melintas perbatasan wilayah karawaci yang datang dari wilayah Jatiuwung di gedung pertemuan Pondok selera jl. Gatot Subroto km 3 No. 66 karawaci Tangerang .

humas polsek karawaci / Ari.


EmoticonEmoticon