-->

Jalin Kerjasama dengan Polda Bali, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia Sekolah Pascasarjana Sampaikan Beberapa Kegiatannya



Bali - Fbinews.net

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia Sekolah Pascasarjana Dr. Audrey Tangkudung, M.Si. didampingi M. Banyu Guswit M.Si. selaku sekretaris umum berkunjung ke Polda Bali, Rabu (2/10/2019). untuk mengundang Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose sebagai narasumber kepada mahasiswa S1, S2 dan alumni Universitas Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019 di Universitas Indonesia, Salemba.

Pada kesempatan itu juga disampaikan bahwa Universitas Indonesia menyampaikan akan menjalin kerjasama dengan Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose dalam menanggapi hal tersebut menyampaikan nanti pada saat memberikan materi sebagai narasumber materi yang disampaikan lebih fokus mengenai transnational and organized crime dan firehouse of falsehood.

Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose juga menambahkan kerjasama ILUNI dengan Polda Bali dapat dilaksanakan melalui penyelenggaraan Forum Group Discussion bersama Universitas yang ada di Bali. ’’Dengan mengangkat masalah persatuan, kesatuan dan kebangsaan,’’tegasnya.

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia Sekolah Pascasarjana diakhir penyampaian Kapolda Bali menambahkan pihak UI pada bulan Februari 2019 akan membuka program doktoral, tidak hanya reguler namun juga membuka kuliah jarak jauh. ’’Sehingga bagi pekerja/anggota Polri yang berdinas dapat mengikuti kuliah tanpa kehilangan waktu berdinas,’’tutupnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here