2019/10/25

Menkumham pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kalibata

Tags




Jakarta - Fbinews.net

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly memimpin Apel Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jum'at (25/10/2019).

Apel ziarah diawali dengan penghormatan dan mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Monumen Taman Makam Pahlawan. Usai Apel, Menkumham melakukan ziarah tabur bunga dibeberapa makam diantaranya, Alm. B.J. Habibie, Alm. Mudjono, Alm. Baharuddin Lopa dan Alm. Taufiq Kiemas, dll.

Menkumham mengatakan bahwa, acara ini untuk mengingatkan kita atas perjuangan para pahlawan bangsa yang telah membawa kita menjadi Negara yang merdeka dan para pendahulu kita yang telah berjasa dalam membangun bangsa.

“Kita harus terus menghargai jasa-jasa para pahlawan, karena merekalah yang meletakan negara kita ini menjadi negara yang merdeka. Selain itu kita juga menghargai perjuangan dan dedikasi dari para menteri yang ikut membesarkan nama Kementerian Kehakiman (yang sekarang menjadi Kementerian Hukum dan HAM), Kata Yasonna di akhir acara.  

Apel yang diikuti pejabat di lingkungan  Kemenkumham ini merupakan bagian dari rangkaian Kegiatan Peringatan Bulan Bhakti Dharma Karyadhika yang setiap tahun digelar di Kemenkumham

Source : Kementrian Hukum dan HAM RI


EmoticonEmoticon