-->

Rapat Koordinasi Wakapolsek Karawaci AKP NURJAYA SH Sambangi Pihak Sat Pol PP Kota Tangerang



Tangerang - Fbinews.net

Wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH adakan pertemuan dengan pihak sat pol PP untuk adakan rapat koordinasi mengenai kerjasama di bidang keamanan dan ketertiban kamtibmas dalam menanggulangi penertiban yang terkait dengan undang undang kepemerintahan. 

Dalam kesempatan ini turut dihadiri wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH, kanit reskrim polsek karawaci AKP Jeferson T. SE. MM, kasat pol PP Agus Hedra Fitrahiyana AP, DECKY PRIAMBODO (Kadis PUPR Kota Tangerang), kadis pol PP Fereli dan pertemuan tsb dilaksanakan di Jl. Loop Sangego kelas. Koang Jaya karawaci Tangerang. Kamis (17/10/2019). 

Wakapolsek karawaci juga memberikan himbauan kepada pihak sat pol PP kota Tangerang terkait menjelang pelantikan presiden dan situasi kamtibmas yang berkembang saat ini di kota Tangerang agar bersama sama menciptakan situasi kondusip untuk warga dan masyarakat kota Tangerang sehingga masyarakat Tangerang tidak ada yang terprovokasi dengan keadaan atau berita yang dapat menghasut dari kelompok tidak bertanggung jawab denga melalui medsos maupun berita online. 

Kasat pol PP kota Tangerang menyambut baik dan dengan senang hati menyambut pertemuan ini smoga dapat mengadakan kerjasama yang efisien diantara kedua instansi selalu sukses dan tetap jaya. 

( Humas polsek karawaci / Ari.
 Advertisement Here
 Advertisement Here