2019/10/17

Tingkatkan Kerjasama, FBI Berkunjung ke Polda Bali

Tags





Bali - Fbinews.net

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R Golose didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima kunjungan dari FBI, bertempat di Moko Brimob Polda Bali, Kamis (17/10/2019).

Jhon Kim sebagai FBI Legal Attache didampingi Nathan Le sebagai FBI Assistant Legal Attache menyampaikan magsud dan tujuannya berkunjung ke Polda Bali untuk memperkenalkan diri selaku FBI Legal Attache Indonesia yang baru.

"Sekaligus meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin degan baik selama ini antara FBI dengan Polda Bali," ucap Jhon Kim.

Dirinya juga menambahkan akan selalu siap membantu Polda Bali apabila ada permasalahan dan diharapkan kedepannya Polda Bali dan FBI selalu dapat bekerjasama dengan baik dalam memberantas kejahatan.

Kapolda Bali dalam menanggapi penyampaian dari FBI Legal Attache mengatakan bahwa beliau telah bekerjasama dengan FBI selama kurang lebih 20 tahun dan merupakan salah satu penggagas adanya FBI Legal Attache di Jakarta.

Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose juga menambahkan selama ini Polda Bali sering mendapat bantuan dari FBI dalam menangani kasus yang ada di Bali. "Namun tentunya tetap sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," tegasnya.

Pada kesempatan itu Kapolda Bali sekaligus mengundang FBI untuk hadir dalam acara peresmian Museum Bom Bali yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Kunjungan FBI ke Polda Bali diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kapolda Bali kepada FBI.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon