-->

Demi Jalin Silahturahmi Wakapolsek Karawaci Sambang Kantor Kelurahan Sukajadi Karawaci


Tangerang - Fbinews.net

Untuk menjalankan tugas pokok kepolisian wakapolsek Karawaci AKP Nur Jaya SH selaku wakapolsek karawaci melaksanakan sambang dan kunjungan kantor kelurahan sukajadi dan lurah sukajadi H. Mulyani SIP di jl. Eretan karawaci Tangerang. Rabu (27/11/2019), siang. 

Dalam kegiatan ini wakapolsek karawaci membicarakan dan mengenai tentang situasi kamtibmas di wilayah kelurahan sukajadi yang kerap menjadi permasalahan di masyarakat dan memberikan solusi terbaik untuk dapat dilakukan dengan cara yang baik dan benar. 

Menindak lanjuti sesuai program kapolres metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.IK, Msi dan atensi kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar seluruh personil polsek karawaci untuk selalu jalin sinergitas terhadap elemen masyarakat yang dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masayarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa. 

Kesempatan ini wakapolsek sharing tentang permasalahan yang menjadi hambatan di dalam lingkungan dan memberikan solusi untuk menjadikan hal tersebut membuat masyarakat tentram dan damai. 

Wakapolsek karawaci AKP Nur Jaya SH dengan kerendahan hati untuk memberikan arahan dan saran kepada lurah sukajadi dan memberi himbauan kembali kepada warganya  untuk menyelesaikan permasalahan yang kerap terjadi di warga yakni tawuran antara pemuda di wilayah sukajadi yang harus diberikan penyelesaian dan solusi ketika anak anak muda yang sedang berkumpul di pinggir jalan dan dilakukan patroli dan diberikan himbauan dan didata kepada anak anak muda yang nongkrong di wilayah ini, ujar nya. 

Mengenai narkoba sering sekali polsek karawaci menerima laporan dari warga selanjutnya kami tindak lanjuti dan melaksanakan tindakan kepolisian yakni tindakan upaya hukum, jelas AKP Nur Jaya. 

Selanjutnya untuk warga sukajadi terkait telah selesai pelantikan presiden dan wakil presiden R.I agar warga menjaga toleransi umat beragama dan menjalin silahturahmi dengan pemeluk agama serta memberikan kebebasan untuk memeluk agama yang sesuai aturan di negara Indonesia, himbau Wakapolsek. 

Dan menjaga keamanan dan ketertiban selanjutnya apabila terjadi hal yang membuat resah masyarakat silahkan pak lurah hubungi kami atau polsek karawaci, saran AKP Nur Jaya. 

Ucapan Terima kasih dari lurah sukajadi H. Mulyani SIP kepada pihak kepolisian untuk himbauan nya selalu bersinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Smoga polri semakin sukses dan jaya, tutur nya. 

Ari.
 Advertisement Here
 Advertisement Here