2019/11/28

Tingkatkan Sinergitas Kapolsek Karawaci Silahturahmi Lurah Nambo Jaya

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Kegiatan kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK yang didampingi oleh panit Reskrim IPDA Ronald Sianipar SH pada hari Kamis tanggal 27/11/2019 pukul 09.00 wib berlokasi kantor kelurahan Nambo Jaya jl. M. Toha Raya perum pondok arum kel. Nambo jaya Karawaci Tangerang, telah melaksanakan giat sambang dan silahturahmi dengan tokoh masyarakat yakni Lurah Nambo Jaya Samsul Rais S.sos.

Dalam hal ini kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK menjalankan tugas pokok kepolisian sesuai program kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim S.IK , Msi agar seluruh kapolsek jajaran Tangerang kota dapat bersinergitas dengan berbagai elemen masyarakat sehingga bersama sama membangun rasa solidaritas yang tinggi dan dapat membantu tugas kepolisian salam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah sehingga terciptanya situasi dan kondisi wilayah kelurahan Nambo Jaya kondusif dan aman. 

Saat ini kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK melaksanakan kunjungan ke kantor lurah Nambo Jaya untuk koordinasi mengenai kamtibmas dan berbagai macam gangguannya 
dan memberikan arahan dan himbauan kepada lurah Nambo Jaya untuk mengajak seluruh warganya untuk menjalin toleransi beragama dengan baik serta menjadikan wilayah Nambo Jaya tentram dan damai, himbau nya. 

Dalam kesempatan ini Lurah Nambo jaya memperkenalkan bahwasannya di kelurahan Nambo Jaya ini telah berdiri organisasi kewanitaan atau disebut juga KWT (kelompok wanita tani) yang diketuai oleh Wiwik Surya NTI yang beranggotakan 40 orang ibu ibu kelurahan dan berdiri dari tahun 2014 sampai sekarang, tukas nya. 

Program dari organisasi KWT ini mengutamakan penanaman sayur sayuran seperti sayur kol Jenis sayuran kembang kol, kubis, pok coy, sawi samping, sawi Dakota, sawi pagoda, sawi putih, bayem, kangkung, seledri, kacang tanah, tomat, cabe, terong, kol unggu dll, papar Wiwik 

Dan dari hasil tanaman sayur sayuran yang dipanen dijual murah kepada warga dengan mengambil sendiri dan menimbang hasil tanamannya, tambah Wiwik. 

Dengan kegiatan acara tersebut kapolsek karawaci sangat antusias dengan bercocok tanam sayur sayuran yang telah di demonstrasi kan oleh ibu ibu KWT (kelompok wanita tani) kelurahan Nambo Jaya Karawaci Tangerang. 

Ucapan Terima kasih oleh ibu ibu KWT dan lurah Nambo Jaya kepada Bu kapolsek Karawaci yang telah berkunjung ke kantor kelurahan Nambo Jaya dan semakin dekat dengan menjalin silahturahmi kekeluargaan antara kepolisian dengan warga masyarakat Nambo Jaya. Smoga polri semakin sukses dan Jaya. 

Humas Polsek Karawaci/Ari.


EmoticonEmoticon