-->

Polres Serang Kota Ungkap Mayat Bersandar di Pohon Pisang, Diduga Pencuri Kambing


Serang – Fbinews.net

Petugas Satuan Reskrim Polres Serang Kota berhasil mengungkap mayat pria bersandar di pohon pisang Kampung Bojong, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Pria tersebut diketahui bernama DD, 40, warga Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Korban DD diduga merupakan pelaku yang hendak mencuri kambing.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan, berdasarkan informasi warga sekitar bahwa selang satu hari sebelum mayat ditemukan warga memergoki seseorang yang hendak mencuri kambing milik warga sekitar, namun sang pencuri berhasil melarikan diri dari kejaran massa (27/11/2019).

“Sehari sebelumnya sekitar jam 17.00 WIB, korban kepergok warga akan melakukan aksi pencurian ternak di salah satu kandang kambing di  dekat lokasi namun dia melarikan diri dengan meninggalkan kendaraan R2 yang digunakannya,” kata Kasatreskrim melalui rilis, Jumat (29/11/2019).

Berdasarkan hasil keterangan keluarga dan saksi, pihaknya menyimpulkan bahwa yang bersangkutan meninggal dunia karena kelelahan saat melarikan diri. Diketahui, sebelumnya dia memilki riwayat sesak nafas seperti penyakit kelainan jantung dan paru-paru.

Setelah dilakukan penanganan awal oleh pihak Rumah Sakit dr Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang, pihak keluarga menyatakan untuk menolak  dilakukan autopsi kemudian jenazah langsung dibawa keluarga dan akan dimakamkan.

“Pihak keluarga pada saat diambil keterangan oleh penyidik, menyampaikan Bahwa DD memang menderita sakit paru-paru  dan kondisi tubuh DD  (saat ditemukan) bersih tidak ada bekas kekerasan, karena itu Keluarga tidak mau autopsi langsung mau dimakamkan,” kata AKP Indra.

Source : Poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here