2019/11/03

HENGKI KURNIAWAN PINDAH PARTAI MENURUT PAMRIADI SAH SAJA

Tags


Bandung - Fbinews.net

Beredarnya rumor tentang kepindahan Hengki Kurniawan Wakil bupati Kab Bandung Barat, dari Partai Demokrat ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) Jawa barat Pamriadi menangapi hal ini,bahwa semua ini masih wajar karena merupakan hak Politik setiap orang yang diatur dalam Undang- Undang (UU). Apalagi melihat historis ideologi keluarganya,kakek beliau adalah tokoh Partai Nasional Indonesia (PNI) di Blitar.

Menurut Pamriadi wajar jika memang Hengki Kurniawan memilih PDIP,karna PDIP merupakan Partai pemenang pemilu secara nasional, partai penguasa dan secara perolehan kursi PDIP lebih banyak.

Parpol harusnya mengawa pemerintahan yang berjalan, sewajarnya kepala Daerah bersinergi dengan presiden yang kebetulan juga dari PDIP"ungkapnya.

Salah satu contoh AA Umbara yang dibesarkan oleh PDIP menjadi ketua dewan Perwakilan rakyat Daerah ( DPRD) kabupaten Bandung Barat selama dua periode,lalu saat mencalonkan diri menjadi Bupati kabupaten Bandung Barat berpindah partai,dari partai PDIP ke partai Nasdem.

Jika berbicara kapasitasnya sebagai Wakil Bupati wajar jika hengki Kurniawan menjalin komunikasi dengan partai manapun,baik itu partai Golkar, PKB, PDIP,atau yang lainnya sah-sah saja.

Eka.KBB


EmoticonEmoticon