-->

Kapolsek Batu Ceper KOMPOL WAHYUDI. SH pimpin Operasi Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Batu Ceper.





Tangerang - Fbinews.net

Di siang hari yang cerah di saat Anggota personil Polsek Batu Ceper bertugas, Pada hari Kamis (7/11/2019) pukul 10.30 Wib telah berlangsung apel gelar operasi cipta kondisi terhadap para premanisme yang berkeliaran di wilayah hukum Polsek Batu Ceper,  Untuk Peserta apel  gelar Ops Cipkon tersebut sebanyak kurang lebih 20 orang anggota personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ceper KOMPOL WAHYUDI. SH. 

Atensi tersebut berdasarkan perintah dari kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota yang dimana untuk Jajaran Polsek-Polsek Restro Tangerang Kota agar melakukan opetasi premanisme di wilayahnya masing-masing, Dengan sigap dan penuh dengan dedikasi kinerja yang tinggi maka Kapolsek Batu Ceper segera mengupulkan anggota personilnya untuk melaksanakan operasi Premanisme yang dimana hal tersebut adalah Penyakit Masyarakat yang bisa merugikan warga Masyarakat. 

Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka Kapolsek batu ceper memberikan arahan dan penugasan "" Saya memerintahkn kepada seluruh personil POLRI yang piket pada hari ini untuk sesegera melaksanakan OPS CIPKON premanisme dengan baik segeta amankan mereka, Mari kita bina dan amankan para oknum preman yang beroperasi di kec. Batu ceper, segeta bawa preman tersebut ke Kantor Mapolsek Batu Ceper JL. Daan Mogot Km. 21 Kec. Batu Ceper Kota Tangerang, ambil tindakan yang tegas sesuai dengan Standart Operation Prosedur di lapangan,  Setelah semua diamankan maka anggota personil di wajibkan mendata dan melaporkan kegiatan tersebut kepada Polres Metro Tangerang Kota".(Tegas Wahyudi. SH) 


Setelah menerima beberapa petunjuk dan atensi dari Kapolsek Batu ceper maka tidak memakan waktu lama para personil langsung Mapping Mobile wilayah dan melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap premanisme yang berkeliaran di wilayah kecamatan Batu Ceper,  Setelah Observasi kewilayahan akhirnya OPS CIPKON membuahkan hasil yang baik, telah diamankan sebanyak kurang lebih 13 orang premanisme yang sedang beroperasi di saat siang hari ini.

Untuk operasi ops cipkon premanisme kami menjelaskam bahwa operasi di titik beratkan di beberapa wilayah sepertii :
1. JL. Garuda belakang Perumahan Arcadia batu ceper. 
2. KL. Pembagunan kel. Batu sari kec. Batu ceper Kota Tangerang. 
3. Jl. Lio baru Batu ceper Kota Tangerang.
4. Jl. Daan Mogot Km. 21 yang dimana ada 2 titik utama krusial seperti Jl. Aster dan JL. SMPN 7 Batu ceper Kota Tangerang. 

      Saya Sebagai Humas Polsek Batu ceper menghimbau kepada khalayah untuk memberikan informasi kegiatan Polsek Batu Ceper  " Setelah diamankan mereka semua premanisme di bawa ke Mapolsek Batu Ceper untuk dimintai keterangan, Semoga dengan diamankan beberapa Premanisme tersebut kami berharap mempunyai maksud dan tujuan kami selaku petugas kepolisian yang dimana tugas kami menjaga kamtibmas warga masyarakat dapat membuat para premanisme tersebut bertoubat setelah di Proses hukum berikut pemberian pembinaan dan mereka bisa menjalankan kehidupan mereka dengan baik bukan menjadi seorang preman dan mereka bisa dapat menjadi manusia yang berguna bagi warga sekitar.".(Tutur Eko Indri Yanto) 

Humas Polsek Batu Ceper / Ari.s
 Advertisement Here
 Advertisement Here