2019/11/29

Satukan Visi, Jajaran Polres dan Wartawan Jaktim Gelar Pertemuan

Tags



Jakarta  – Fbinews.net

Satukan visi untuk memberikan informasi akurat ke masyarakat, jajaran polres dan wartawan yang bertugas Jakarta Timur, menggelar pertemuan, Kamis (28/11). Melalui hal itu, diharapkan keterbukaan informasi hingga kerja sama yang ada, dapat terus terjalin.

Kapolres Jakarta Timur, AKBP Arie Adrian mengatakan, pertemuan yang digelar pihaknya untuk menyamakan visi polri dengan media massa. Hal itu diperlukan untuk mencegah berita miring maupun hoax yang cukup meresakan. “Kebetulan juga, saya yang baru menjabat kurang dari sebulan ingin mengenal dan bersilaturahmi,” kata AKBP Arie, Kamis (28/11).

Dikatakan mantan Kapolres Bandara Soekarno Hatta ini, peran media maasa dinilainya sangat penting. Hal itu untuk menampilkan citra polri yang siap melayani dan terus ada ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Timur. “Kami pun berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan,” ungkap AKBP Arie.

Kedepannya, AKBP Arie berharap jajarannya terus mendapat dukungan dari awak media untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Untuk itu, ia pun mengharapkan kordinasi yang baik demi memberikan kenyamanan bagi warga di wilayah Jakarta Timur. “Mari jadikan Jakarta Timur sebagai wilayah yang nyaman dan aman untuk masyarakat,” pungkas AKBP Arie.

Source : poldametrojayadotinfo


EmoticonEmoticon