2019/12/18

3.000 Polisi dikerahkan Untuk Mengamankan Pertandingan Persija Vs Persebaya di GBK

Tags



Jakarta - Fbinews.net

Ribuan personel polisi dikerahkan untuk mengamankan pertandingan Persija vs Persebaya di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Pengamanan dilakukan di sejumlah titik.

"Gabungan semuanya 3.000 personel dari Polda hingga Polsek. Jumlah ditlantas sekitar 600 personel," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Kompol Fahri mengatakan rekayasa lalu lintas akan diberlakukan secara situasional. Jika terjadi kepadatan, kendaraan akan dialihkan ke arah Palmerah, Jakarta Barat.

"Jadi pintu masuknya di pintu 10 ,7, kita tetap mengalihkan arus. Rekayasa situasional saja, tapi kalau ada kepadatan nanti dialihkan ke arah depan DPR, misal terjadi kepadatan di Asia Afrika, diluruskan arah Palmerah, semuanya situasional," ujar Kompol Fahri. 

Menurut Kompol Fahri, puluhan ribu tiket sudah terjual. Meski begitu, kondisi lalu lintas di sekitar GBK masih terpantau lancar.

"Karena sampai saat ini, infonya ada tiga puluh lima ribu tiket sudah terjual, sampai saat ini lalu lintas tetap lancar," ujar Kompol Fahri.

Kompol Fahri memastikan tak ada kendala dalam proses pengamanan malam ini. Pengamanan akan dilakukan sampai sekitar pukul 22.0 WIB.

"Nggak ada kendala sama sekali. Arus lalu lintas semuanya lancar, tidak ada kendala. Tidak ada penutupan jalan," ujar Kompol Fahri.

Source : Poldametrojayadotcom


EmoticonEmoticon