2019/12/24

Jaga Kondusifitas wilayah Lebak menjelang Nataru, Polres Lebak dan Kodim 0603 Lebak laksanakan Patroli Gabungan

Tags





Lebak Banten - Fbinews.net

Guna menjaga Kondusifitas wilayah Kabupaten Lebak menjelang Nataru, Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Brimob Polda Banten melaksanakan Patroli gabungan  TNI-POLRI.  Dengan rute patroli,  Star di Makodim 0603 Lebak melewati Lampu merah PM - jln Ra Kartini- Jl. Ir. H. DJuanda-  Jln. Sunan Kalijaga - Gereja Pasundan - Gereja Santa Maria Tak Bernoda -dan Finish di PosYan Alun-alun Rangkasbitung dengan menggunakan kendaraan Roda dua dan Roda Empat. (Selasa  24 Desember 2019 jam 16.50 wib)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K, M.Si , Dandim 0603 Lebak Letkol Kaf. Yudha Setiawan, Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK, Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno, S.I.K, Para PJU Polres Lebak, Para perwira dan Personil Kodim 0603 Lebak, BKO Brimob Polda Banten dan Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K., M.Si kepada awak media  mengatakan
"Kami TNI-POLRI di Kabupaten Lebak melaksanakan Patroli bersama untuk mengantisipasi di malam natal tahun 2019 dengan cara patroli gabungan dan melaksanakan kunjungan ke gereja- gereja untuk mengecek kesiapan pengamanan"

"Untuk mengamankan Nataru,Kami Polres Lebak menerjunkan personil sebanyak 340 personil yang dibantu TNI dan instansi terkait" ungkapnya

"Harapan kami masyarakat lebak ikut menjaga keamanan Kab. Lebak menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru". Lanjutnya

Dandim 0603 Lebak Letkol Kaf. Yudha Setiawan mengatakan
"Sore hari ini kita melaksanakan patroli gabungan ini adalah salah satu wujud sinergitas kita TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten  Lebak khususnya menjelang Natal dan Tahun baru."

Kegiatan Patroli bersama selesai jam 17.25 wib .

Mujahidin.


EmoticonEmoticon