-->

Kapolri : Perayaan Natal 2019 Di Indonesia Berjalan Kondusif





Jakarta  – Fbinews.net

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis.Msi, mengatakan perayaan Natal Tahun 2019 berjalan kondusif di seluruh Indonesia, Kapolri menambahkan Polri dan TNI menyiapkan pengamanan hingga perayaan Tahun Baru.

“Alhamdulillah sampai saat ini seluruh Indonesia berjalan kondusif, aman, kami bersama Bapak Panglima TNI (Marsekal Hadi Tjahjanto) malam ini di Jakarta, besok sampai nanti di malam Tahun Baru kita akan cek lagi ke wilayah,” ungkap Kapolri.

Kapolri mengatakan, TNI dan Polri akan terus menjaga keamanan sampai Tahun Baru 2020, Kapolri meminta semua pihak untuk menciptakan situasi yang kondusif diseluruh wilayah Republik Indonesia.

“Jadi seluruh kegiatan malam ini kita nyatakan aman dan terkendali, Polri dan TNI, serta komponen masyarakat yang lain hadir untuk menjaga menjamin keamanan dan ketertiban,” tutur Kapolri.

“Saya juga berharap kerja sama seluruh komponen masyarakat dan teman-teman media untuk memberikan pemberitaan yang sejuk,” pungkas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz. Msi. 

Source : Div. Humas Polri
 Advertisement Here
 Advertisement Here