2019/12/10

Kapolsek Karawaci Hadiri Kegiatan Pembuatan Saluran Air Kotor Di Jl. Ampera Rt. 02/01 Kelas. Koang Jaya Karawaci Tangerang

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Untuk Mengikuti Perkembangan masyarakat yang ada di wilayah hukum karawaci Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK didampingi kanit Bimas IPDA Sudarto SH dan Bhabinkamtibmas Koang Jaya Aiptu Bondan Maryanto telah menghadiri kegiatan pembuatan spiteng saluran pembuangan air kotoran warga Jl. Ampera Rt. 02/01 Kelurahan Koang Jaya Karawaci Tangerang. Selasa (10/12/2019) , pagi. 

Dalam kesempatan ini warga dengan pemilik kontrakan sdr. Panata sudah memulai pembuatan spiteng untuk mencegah timbulnya kemampetan di lingkungan sehingga mudah terjangkit penyakit kepada warga lingkungan sekitarnya, ungkap Aiptu Bondan Maryanto. 

Kegiatan ini di hadiri pula oleh kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK, Kanit Bimas IPDA Sudarto SH, Bimas Koang Jaya Aiptu Bondan Maryanto, Camat Karawaci Tidur SE, Msi,  Lurah Koang Jaya Ubaidillah S.sos, Msi, Kepala Puskesmas dr. Mela, Kepala satpol PP kota Tangerang Kaunang Msi. 

Kemudian untuk pelaksanaan selanjutnya agar para warga yang tempat saluran air kotor mengalami mampet atau tersendat di himbau untuk membuat atau memperbaiki agar tidak menimbulkan hal membuat redah masyarakat seperti polusi udara atau air bersih bercampur dengan air kotoran sehingga warga tidak dapat menggunakan air bersih, ajak AKP Yulies. 

Selanjutnya kegiatan berjalan dengan semestinya dan lancar kondusif kemudian kapolsek karawaci selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak pemda setempat agar tidak terjadi keributan maupun pertengkaran antar warga, ungkap Kapolsek. 

Ari/Humas.


EmoticonEmoticon