-->

Mobil Sedan Tabrak Truk Brimob di Tol Jagorawi, Pengemudi Sedan Meninggal



Bogor - Fbinews.net

Kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi KM 31.100 dekat gerbang Tol Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (15/12/2019) sore. Akibatnya, satu orang tewas dalam insiden ini.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil sedan Mercedes Benz dengan mobil truk milik Korps Brimob. Akibat kejadian ini seorang pengemudi sedan, Ahmad Basuni meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara anak dan istrinya luka parah.

Sementara, mobil sedan berwarna cokelat ringsek di bagian depan. Sedangkan, truk Brimob rusak pada bagian belakang.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian bermula, ketika mobil yang dikemudikan Ahmad Basuni, pegawai BUMN melaju dari arah Jakarta menuju Bogor dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan tersebut kemudian bergerak ke jalur 4. Namun di jalur yang sama sebuah truk Korps Brimob yang ada di depan mobil sedan itu tiba-tiba mengalami pecah ban.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Mobil sedan dengan plat nomor B 7 KA itu langsung menabrak bagian belakang truk.

"Pengemudi tidak memperhatikan kendaraan di depannya sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri kendaraan truk," kata AKP Ita.

Akibat kejadian ini, satu orang tewas dan dua orang penumpang mengalami luka-luka atas nama Helen dan Nadia Ayu. Seluruh korban asal Cipinang Muara, Jakarta Timur ini langsung dievakuasi dari dalam mobil dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Ahmad Basuni meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit," ujar AKP Ita.

Source : Poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here