-->

Kapolda Banten Pimpin Sertijab Dansat Brimob dan KA SPN Polda Banten




Serang - Fbinews.net

Kapolda Banten, Irjend Pol Tomsi Tohir memimpin langsung upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) Dansat Brimob Polda Banten, Dan KA SPN Polda Banten, di Aula Serba Guna Polda Banten, Senin (16/12/2019).

Kapolda Banten, dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri, mengandung arti yang sangat strategis, ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan perkembangan masyarakat.

Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan penilaian assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integrasi,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda Banten menyampaikan terima kasih kepada Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.I.K, dan Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H. atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas sehingga beberapa agenda besar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan relatif aman. 

“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” tututrnya.

Sementara pejabat baru yang dilantik diantaranya adalah Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dedi Suryadi, S.I.K, dan KA SPN Polda Banten AKBP Ahmad David, S.I.K

Kapolda banten mengucapakan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang dimiliki saudara, saudara akan mampu membantu tugas dengan baik dan sesuaiharapan polri serta meyakinkan masyarakat Banten. Saya berharap, kiranya saudara sekalian dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing, ”kata Kapolda.

Lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya, ”pungkasnya. 

Bidhumas Polda Banten/Ari.
 Advertisement Here
 Advertisement Here