2020/01/23

Ibu Asuh Polwan RI : Jaga kehormatan dalam bergaul dan hindari pelanggaran

Tags


Sultra – Fbinews.net

Ibu Asuh Polwan RI Ny. Fitri Handari Idham menggelar tatap muka dengan Polwan dan ASN wanita Polri, di Aula Dachara Polda Sulawesi Tenggara, Kamis 23 Januari 2020.

Dalam kegiatan ini, ibu asuh Polwan RI menyampaikan arahannya di Aula Dhacara Polda Sultra yang di hadiri oleh Polwan, ASN Wanita dan Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Sultra yang diketuai oleh Ny. Shanty Merdisyam serta Pakor Polwan Polda Sultra AKBP Nursiah, S.E., M.M.

Arahan ibu asuh polwan RI yakni polwan di harapkan dapat saling merangkul dan mengayomi, mempunyai motivasi untuk meningkatkan kompetensi dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi dan tidak meninggalkan tanggung jawab sebagai seorang ibu dan istri dan juga tidak hidup hedonisme.

“Jaga kehormatan dalam bergaul dan hindari pelanggaran,” ungkapnya.

Polwan dan Bhayangkari merupakan fungsi utama pendukung tugas suami sebagai seorang anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Seyogyanya sebagai Polwan maupun Bhayangkari juga harus turut membantu menjaga nama baik institusi Polri serta meningkatkan citra Polri dimasyarakat.

Selain memberikan arahan, ibu asuh Polwan RI juga memberikan Tali Asih Kepada 5 polwan Berprestasi.

Source : Poldametrojayadotinfo 


EmoticonEmoticon