2020/01/23

Pengedar Narkotika Jenis Sabu, Berhasil Diamankan Polres Mimika


Mimika – Fbinews.net

Satuan Res Narkoba Polres Mimika berhasil mengamankan seorang laki – Laki berinisial NH yang terbukti membawa Narkotika Jenis sabu di jalan cendrawasih lorong bengkel waris, Kamis (23/01/2020).

Dari tangan pelaku Polisi berhasil mengamankan 3 (tiga) plastik bening ukuran sedang bekas pengisian Narkotika yang diduga jenis sabu, selain itu polisi juga menyita berupa Uang tunai senilai Rp. 4.300.000,00 (empat juta tiga ratus ribu rupiah) yang diduga keras sebagai uang hasil dari penjualan narkotika.

Kejadian berawal saat personil Narkoba Polres Mimika dan personel Satgas Nemangkawai melakukan penggeledahan terhadap rumah di Jalan Cendrawasih Timika, dari pengeledahan tersebut polisi berhasil mendapatkan barang bukti yakni 3 (tiga) plastik bening ukuran sedang bekas pengisian Narkotika dan juga Uang tunai senilai Rp. 4.300.000,00 (empat juta tiga ratus ribu rupiah).

Kasat Narkoba Polres Mimika Iptu Sugarda Aditya mengatakan bahwa narkotika tersebut diduga di pasok dari luar kab mimika dengan jumlah paling banyak 50 (lima puluh) gram dan paling sedikit 30 (tiga puluh) gram.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan jaringan antar provinsi ini dan juga akan berkoordinasi dengan Polda maupun Polres lain untuk kita dapatkan pengedar besarnya,” tutur Kasat Narkoba.

Sampai saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan guna mempertanggung jawabkan perbuatanya karena telah menggunakan dan juga mengedarkan obat – obat terlarang.

Source : mascipoldotcom


EmoticonEmoticon