2020/02/04

Guna Tingkatkan SDM Polri yang Unggul, Puslitbang Polri adakan Penelitian di Polres Lebak

Tags




Lebak - Fbinews.net

Guna  Meningkatkan Produktifitas Kinerja dalam rangka Mewujudkan SDM Polri yang unggul , Team Analis Puslitbang Polri adakan Kegiatan Penelitian tentang Implementasi Penanganan dan Pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah, bertempat di Aula Mapolres Lebak. (Selasa, 04 / 2 / 2020, pukul 10.00 wib)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Analis Puslitbang Polri Kombes Pol. Harvin Raslin, SH (Ketua Tim), Dosen Univ. Pertahanan Pembina Dr. J.R Saragih, M.Si (Konsultan), Kasubag Dokinfo Bidgasbin AKBP Wadi, SH (Anggota), Banum Subag Dokinfo Penata Maryitno (Anggota), AKBP Iing Solihin, Iptu Mamat Rusmat, Bripka Agus, S, Waka Polres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK, Kabagsumda Polres Lebak Kompol Yaya Mulyajaya, SH, Kasat Samapta AKP Suharto, S.Sos, Kasi Propam Iptu Hendro Bahar, Kasubagdalgar AKP Sadimun, Paurminpers AKP H. Suyanto serta Personil Lebak sebanyak 29 Orang. 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si melalui Waka Polres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK mengucapkan Selamat datang di Polres Lebak kepada Team Analis Puslitbang Polri

"Selamat datang di Polres Lebak kepada Team Analis Puslitbang Polri"

"Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan Kuisioner dalam rangka Penelitian dan saya berharap rekan - rekan semua bisa berpartipasi dalam kegiatan ini" ungkap kompol wendy

Ketua Team Analis Puslitbang Polri Kombes Pol. Harvin Raslin, SH mengucapkan
Terimakasih kepada seluruh personil Polres Lebak Polda Banten yang sudah hadir dalam kegiatan ini, sebelumnya saya menjelaskan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk melaksanakan Penelitian terkait penanganan kasus anggota di Lapangan. 

"Hasil dari penelitian kami dari setiap daerah akan dilakukan kajian ulang di Mabes Polri terkait penanganan dan Proses penegakan Hukum anggota dan akan menentukan langkah aturan kedepannya mungkin akan bisa merubah perkap aturan yang sekarang berlaku." ungkapnya 

"Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan  SDM Polri yang Unggul" Lanjut Kombes Pol. Harvin Raslin, SH.

Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi Kelompok Terfokus (FGD), Pengisian Kuisioner dan Wawancara kepada Personil Polri yang pernah melakukan pelanggaran Disiplin, Kode Etik dan Tindak Pidana.

mujahidin


EmoticonEmoticon