-->

Polres Lebak Gelar razia di Sejumlah Lokasi Rawan Pekat




Lebak - Fbinews.net

Dalam rangka cipta kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Lebak Polda Banten menggelar razia di sejumlah titik yang di sinyalir menjadi lokasi penyakit masyarakat. Dalam operasi pekat ini, ratusan personil dari polres lebak di kerahkan.

"Kegiatan atas perintah langsung dari perintah Kapolres, Sasaran Operasi ini Diantara lain, Miras, Pasangan Bukan Suami Istri di yang berada di Hotel," Kata Kabag Ops Polres Lebak, AKP Rahmat Sampurno, saat dikonfirmasi, Jum'at (15/02/2020).

Rahmat menjelaskan, Operasi ini dilaksanakan, guna memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lebak.

Dari hasil operasi ini, Petugas berhasil mengamankan ratusan botol minum keras berbagai merk dari sejumlah titik lokasi. 

"Untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat, kemudian untuk hasil operasi, kami berhasil mengamankan ratusan miras dari sejumalah titik yang di jual di kios-kios, selanjutnya kami amankan ke mapolres lebak."

Masih Rahmat, "Kami juga berhasil menggagalkan peredaran miras, dari satu unit mobil dengan nopol A 8104 FG, kami temukan 9 Jerigan minuman keras jenis arak," Papar Rahmat. 

Selanjutnya, Petugas langsung melaksanakan operasi menyisir ke sejumlah Lokasi seperti tempat hiburan malam dan hotel yang berada di wilayah lebak.

Saat melakukan pengecekan di dalam hotel, Petugas menemukan pasangan yang tidak memiliki status suami istri.

"Setelah kami melakukan pengecekan, ternyata ada sejumlah pasangan yang memang bukan suami istri, selanjutnya kami bawa ke mapolres untuk diberikan bimbingan," tutup rahmat.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat di Wilayah Kabupaten Lebak, Operasi ini dilakukan guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang bertindak di wilayah Hukum Polres Lebak.

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here