-->

Polsek Batu Ceper gelar kerja bhakti bersama bersihkan lingkungan Polsek untuk Cegah Virus Corona ( Covid - 19 )




Tangerang - Fbinews.net

Kegiatan kebersihan di lingkungan polsek Batuceper yang diikuti oleh seluruh personil polsek Batuceper sebanyak 25 orang yang dipimpin kapolsek Batuceper Kompol WAHYUDI, SH pada hari Sabtu tanggal 14/03/2020 pukul 08.30 wib di lingkungan polsek Batuceper. 

Adapun setelah melaksanakan apel pagi sesuai arahan kapolsek Batuceper yang didampingi Wakapolsek AKP MUJIHARJA, SH dan Jajaran  PJU  Polsek Batuceper serta  personil polsek Batuceper telah melaksanakan kebersihan di lingkungan polsek Batuceper untuk mencegah terjangkitnya virus Corona atau yang disebut (covid 19).

Kapolsek Batu Ceper menerangkan bahwa ‘’ Bentuk kegiatan membersihkan lingkungan polsek, dengan sasaran halaman apel Polsek, ruang pelayanan  SPKT, pagar depan polsek, ruang tamu Unit Reskrim, ruang unit lantas dan Samapta’’.( Terang Wahyudi.SH)

Untuk target kegiatan menghindarkan dari  virus corona/covid 19, lingkungan polsek bersih dan sehat, kesehatan bagi tubuh anggota dan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar’’. ( Himbau Kapolsek )

Suasana diliputi dengan situasi kegotongroyongan yang dimana setiap anggota Polsek Batu Ceper telah bekerja keras untuk membersihkan lingkungan Mako Polsek Batu Ceper.

(ARI S/Humas.)
 Advertisement Here
 Advertisement Here