2020/03/14

Polres Lebak bersama Instansi Terkait Kerja bakti Bersih -bersih di Fasilitas Umum dan Sosialisasikan Cuci Tangan.

Tags





Lebak - Fbinews.net

Kepolisian Resor Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak, Dinas kesehatan Lebak,  Sat Pol PP Kab. Lebak, Satgas Pengamanan Stasiun  kompak turun  melakukan aksi bersih-bersih tempat  Fasilitas umum Seperti Stasiun Rangkasbitung dan Terminal Mandala. (Sabtu, 14/3/2020)

Aksi bersih-bersih ini rencananya dilakukan selama dua hari, yakni hari ini dan Minggu (15/3/2020) besok. Kerja bakti ini dalam rangka "Polri Peduli Kebersihan dan Kesehatan"

Kegiatan  dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok satu membersihkan areal Stasiun Rangkasbitung dan Kelompok dua membersihkan di areal Terminal Mandala.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto, SH, S.Ik, M.Si melalui Wakapolres Lebak  Kompol Wendy Andrianto, S.Ik menuturkan aksi peduli lingkungan yang dilaksanakan oleh Polres Lebak dan instansi terkait bisa berdampak pada kesehatan masyarakat. Dengan lingkungan bersih dapat mencegah munculnya berbagai penyakit.

"Dengan tidak adanya potensi sumber penyakit tentunya dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, sehingga akan terhindar dari penyakit," ujar Wendy 

" Kami bersama Dinas Kesehatan juga mensosialisasikan Cuci tangan kepada masyarakat, para penumpang kereta api maupun kendaraan umum" tambahnya 

Sementara itu Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno, S.Ik  mengajak kepada seluruh elemen  masyarakat agar membudayakan lingkungan bersih dan hidup sehat "Mari bersama-sama kita membudayakan lingkungan bersih dan juga membiasakan pola hidup bersih sehat"

Mujahidin


EmoticonEmoticon