2020/03/24

Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH Sambang Staf Kelurahan Nambo Jaya Karawaci

Tags


Tangerang - Fbinews.net

Dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian, sebagai personil Polri, Waka Polsek Karawaci Akp Nur Jaya, SH. tetap melaksanakan atensi pimpinan dengan melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Nambo Jaya dan bertemu dengan. Sekel Bp. Nasullah S, Ag dan Kasi Tata Pemerintahan Bp. Huntal Togatorop, S. sos. untuk menyampaikan perkembangan masalah virus Corona di Perumahan pondok arum. Selasa (24/03/2020). 

Sangat respon dalam menindak lanjuti atensi kapolsek Karawaci KOMPOL YULIES ANDRI PRATIWI.S.I.K agar seluruh anggota Polri menyambangi kantor instansi pemerintahan, toga,tomas,toda serta elemen masyarakat lainnya berkenaan dengan masalah wabah virus Corona.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Karawaci menyampaikan kepada Bp. Sekel dan kasi Tapem supaya di berikan pengertian kembali kepada warga perumahan pondok arum sekitarnya dan selalu bersenergi dengan binamas dan babinsa dalam pencegahan penularan virus covid -19 atau Corona di perumahan pondok arum ini dan sesuai maklumat Bapak Kapolri agar menghimbau kepada warganya untuk tidak berkumpul kalau tidak ada perlunya, tegas Nurjaya. 

Kemudian untuk pelaksanaan, dalam menjalankan ibadah bagi masyarakat, agar dipersilahkan beribadah untuk sementara ini di rumah masing masing warga, ucap wakapolsek. 

Dan apabila ada keperluan yang mendadak yang harus keluar rumah supaya warga tidak kontak fisik terhadap orang lain melainkan di himbau gunakan jarak kurang lebih 1 meter sampai 2 meter satu dengan yang lain, papar Nurjaya. 

"Kemudian warga tidak melakukan kegiatan yg mengundang masa sebisa mungkin untuk di tunda atau di tiadakan", tutup nya. 

Nasrullah selaku sekel sangat berterima kasih atas kunjungan dari Waka polsek  Karawaci ke Kantor Kelurahan Nambo Jaya, sahut nya. 

(ARI S /Humas Polsek Karawaci.)


EmoticonEmoticon