-->

BAINTELKAM MABES POLRI Bagi-Bagi Bantuan 150 Paket Sembako Kepada Pihak Warga Masyarakat Yang Kurang mampu




Tangerang - Fbinews.net

Dengan adanya program keselamatan dari  Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai maksud dan tujuan berupa sebuah tema khusus seperti ‘’ mari bersatu hadapi Convid-19 maka sayangilah keluarga anda’’, berkaitan terbatasnya aktifitas warga masyarakat di dalam situasi yang sulit karena ditetapkannya oleh pihak Pemerintah untuk tetap di rumah beraktifitasnya, hindari pusat-pusat keramaian dan tetap melaksanakan kerja di rumah.

Dalam musibah besar ini maka Baintelkam Mabes Polri serentak membagi-bagikan paket sembako yang telah di kemas dengan sedemikian rupa, dilaksanakan serentak di berbagai wilayah seperti halnya yang berada di wilayah Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang pembagian bantuan sembako bahan-bahan pokok untuk warga yang kurang mampu yang telah di koordinir oleh pihak Mapolsek Batu Ceper  dengan maksud dan tujuan adalah dalam rangka mensubsidi bahan-bahan Pokok di dalam musibah tragedi di dunia medis terkait adanya wabah virus corona convid-19, Jumlah bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga Kecamatan Batu ceper sebanyak 150 paket bahan pokok.

pada hari Senin  (13/4/2020) jam 13.30 Wib menurut pemantauan petugas dilapangan paket subsidi sembako di kemas di dalam satu dus untuk satu dus untuk satu orang keluarga yang sangatlah membutuhkan yang telah di data sebelumnya oleh Unit Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper dan unit Intelijen, Semoga di dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut mendapatkan rasa kekeluargaan, rasa simpati kami kepada masyarakat yang selama ini sudah takut, panik bahkan cemas akan berita besar akan musibah tersebut  dan selanjutnya selaku petugas Kepolisian dari Baintelkam Mabes Polri turun ke lapangan untuk menunjukkan rasa solidaritas terhadap sesama yang dimana kita akan mewujudkan sikap saling memiliki diantara kita siapapun dia darimana asalnya kita adalah satu marilah kita bekerja sama terpaut musibah besar terkait corona, semoga paket sembako bisa bermanfaat dan di pergunakan untuk warga yang sulit di dalam kehidupan sehari-harinya.  

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Batuceper Jl. Daan Mogot No.233 RT. 10/04 Kel/Kec. Batu ceper Kota Tangerang, kegiatan di hadiri dan di saksikan oleh perwakilan dari Baintelkam Mabes Polri yaitu KOMBES POL WIRDO NEFISKO (Perwakilan Baintelkam), KOMBES POL NANANG JUNAEDI, SIK (Perwakilan Baintelkam), KOMPOL WAHYUDI, SH (Kapolsek Batu ceper), AKP MUJIHARJA, SH (Wakapolsek Batu ceper), IPDA BAMBANG ANTORO, SH (Kanit Intel Polsek Batu ceper), H. Edi, SIP ( Lurah Batu ceper), SERDA SUTIKNO (Babinsa Kel. Batuceper), AIPTU HANDOKO (Binamas Kel. Batuceper), Anggota Polsek Batu Ceper dan warga masyarakat kurang mampu yang telah menerima Bantuan Paket Sembako.

Rutinnitas di saat bagi-bagi paket sembako gratis tersebut mendapat nilai Plus dimata warga masyarakat sekitar dengan  antusias yang tinggi datang untuk mengharapkan bantuan sosial dari instansi terkait seperti dari Pihak Kepolisian Dari Baintelkam Mabes Polri yang telah mengirim ratusan paket bahan – bahan pokok di kantor kelurahan batu ceper  karenakan di dalam kepanikkan sosial di dalam menghadapi corona aktifitas warga sangatlah terbatas, untuk itu maka di dalam sosialisasi peningkatan kepedulian terhadap sesama haruslah di tingkatkan di setiap unsur agar mendapatkan tujuan yang mulia terlebih bantuan paket sembako tersebut layak untuk di bagi-bagikan kepada pihak yang sangat-sangatlah membutuhkan.  

Ari s/humas eko.
 Advertisement Here
 Advertisement Here