-->

Ditengah Covid-19, Polres Sidoarjo Tindak Tegas Kriminal


Sidoarjo –  Fbinews.net

Ditengah wabah Virus Corona (Covid 19), tingkat kriminalitas di wilayah Kabupaten Sidoarjo turun hingga 30 persen. Penurunan tersebut berdasarkan indeks crime total hingga, Senin (13/4/2020).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, penurunan angka kriminalitas itu, dari kecepatan merespon dan bertindak ketika mendapat laporan hingga pengungkapan kasus. Bahkan bila diperlukan lakukan tindakan tegas dan terukur kepada para tindak pidana.

Meski demikian, pihaknya juga tetap memerintahkan kepada para personel agar selalu waspada dan hati-hati serta menjalankan tugas sebagaimana prosedur yang ada ditengah wabah corana.

“Tidak main-main. Anggota sudah saya perintahkan untuk mengambil tindakan tegas dan terukur kepada pelaku-pelaku kejahatan yang melawan,” kata Kombes Pol Sumardji.

Terkait dengan dibebaskannya beberapa narapidana di saat situasi Covid-19, Sumardji meyakinkan pihaknya telah mengantongi data-data para narapidana yang bebas. Mereka tetap akan diawasi gerak-geriknya oleh polisi.

“Kita sudah antisipasi, data mereka para residivis yang mendapatkan asimilasi dari pihak lapas. Kita terus pantau pergerakannya, jadi jangan coba-coba berbuat kriminal kembali karena kami tidak segan memberikan tindakan tegas,” pungkas Kombes Pol Sumardji.

Source : mascipoldotcom 
 Advertisement Here
 Advertisement Here