2020/04/23

Puluhan Orang Diamankan, Polres Palu Gerebek Pesta Sabu di Palu Sulteng


Palu - Fbinews.net

Aparat kepolisian kembali melakukan penggerebekan pesta sabu di Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Hasilnya 20 orang diamankan dalam penggerebekan tersebut.
Pesta sabu itu terjadi pada Rabu (22/4) sekitar pukul 15.20 WITA. Saat penggerebekan polisi juga menemukan puluhan paket sabu siap edar serta uang tunai ratusan juta rupiah.

"Ada 20 warga kita amankan sore tadi di Tatanga saat lagi asik nyabu. Daerah tersebut merupakan salah satu kawasan yang masuk dalam kategori kampung narkoba. Dan titik ataupun lokasi penggerebekan tadi, merupakan lokasi yang sudah kesekian kalinya digerebek," ujar Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, Rabu (22/4/2020) sore.

Dari lokasi kejadian, puluhan paket sabu siap edar dan uang tunai ratusan juta rupiah itu diamankan polisi sebagai barang bukti. Polisi, kata AKBP Sholeh, masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada para pelaku terkait barang bukti yang disita.

"Barang bukti sabu dan uang masih dihitung untuk jumlahnya secara detail. Yang jelas cukup banyak, apakah itu uang hasil peredaran narkona, kita belum ketahui secara persis," kata AKBP Sholeh.

Saat ini, kata AKBP Sholeh, para pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Palu.

Source : mascipoldotcom 


EmoticonEmoticon