-->

Anggota Koramil Sigap Gendong Nenek Renta Ke Pembagian BLT


Tangerang - Fbinews.net

Babinsa Koramil 0222/Petir Serda Roni Siswanto Ikut serta dalam kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Petir (19/05/20)

Kegiatan ini di hadiri oleh Babinsa Koramil 0222/Petir Serda Roni Siswanto dan Babinkamtibmas, serta Warga Desa Kubang Jaya dan Desa Sanding yang mendapat bantuan tersebut.

Dimana BLT tersebut dibagikan kepada warga di Kecamatan Petir yang mendapat Dana BLT (Komensos) dengan Dana 600 ribu tiap KK yang sudah terdaftar

Bantuan ini diberikan untuk membantu dan Meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) ,yang berdampak pada perekonomian masyarakat khususnya di  Petir Kab Serang.

Menurut Serda Roni Siswanto Babinsa Koramil 0222/Petir mengatakan dari ratusan warga, ada seorang nenek yang sangat antusias datang ke tempat pembagian BLT kondisi nenek ini tampak sudah renta dan susah berjalan sehingga dibantu warga secara perlahan lahan, namun, kata Babinsa dengan rasa kemanusiaan mendatangi nenek tersebut dan langsung di gendong.

"saya tergugah melihat nenek dengan susah payah datang kesini, makannya saya spontan saya gendong" kata Serda Roni Siswanto

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here