-->

372 WARGA TERDAMPAK COVID-19 DESA CURUG BADAK TERIMA DANA BST





Lebak - Fbinews.net

Sebanyak 372 Kepala Keluarga di Desa Curugbadak mendapatkan BST terdampak Covid-19 yang dalam pencairannya ini termasuk ada dari gelombang pertama dan kedua yang dilaksanakan langsung oleh petugas pos bertempat di Kantor Desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Sabtu (13/6/2020).

Kepala Desa Curugbadak Agus Supandi SP.di didampingi perangkat desa serta pengamanan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa ikut serta membantu masyarakat yang akan melakukan pencairan dengan ikut mengatur agar masyarakat tertib dengan tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan pengukuran suhu tubuh, memakai masker dan selalu jaga jarak juga menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabun agar masyarakat penerima BST terhindar dari wabah Covid-19.

Kepala Desa Curugbadak Agus Supandi mengatakan, ini adalah pencairan dari gelombang satu dan dua yang artinya pencairan pertama dan kedua.
"dari dulu gelombang ini ada 372 Kepala Keluarga yang melakukan pencairan, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya,kata Agus.

Sesungguhnya keinginan kami di lingkungan pemerintahan Desa Curugbadak, BST Covid-19 ini bisa diterima oleh semua warga tanpa terkecuali, tetapi karena keterbatasan anggaran dari berbagai sumber maka ada yang tidak bisa terakomodir semua, terang Agus.

Harapannya Masyarakat Desa Curugbadak yang mendapatkan BST ini dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya dan terus berperan serta dalam pembangunan Desa Curugbadak hingga kedepan lebih maju lagi.

Dan kepada masyarakat yang belum terbantu untuk bersabar karena kamipun terus melakukan pendataan agar nantinya mendapat bantuan ini, Tutup Agus Supandi Kepala Desa Curugbadak. Ujarnya 


Mujahidin

 Advertisement Here
 Advertisement Here